Sunday, August 7, 2011

Software Sistem Informasi Social Responsibility Partnership Program PT. Pertamina (Persero)

PENDAHULUAN
Social Responsibility Partnership Program PT. Pertamina (Persero) yang bertempat di Jl. Merdeka Timur 1A Gedung Annex Lantai 8 Jakarta saat ini sedang mengupayakan program peningkatan layanan terhadap masyarakat (perorangan, lembaga pendidikan, lembaga kesehatan, dsb.). Salah satu program tersebut adalah Sistem Informasi Penyaluran Dana Social Responsibility Partnership Program.

LATAR BELAKANG POSISI (PRODUK)
Saat ini layanan Sistem Informasi Penyaluran Dana yang diberikan oleh Social Responsibility Partnership Program PT. Pertamina (Persero) bisa dikatakan manual karena hanya pada saat pembuatan laporannya yang menggunakan Excel. Pada program pengembangan yang diinginkan adalah penyimpanan dan pencarian data yang lebih efektif dan efisien. Permasalahan yang terjadi saat ini adalah tidak adanya sistem penyimpanan dan pencarian data secara otomatis. Oleh karena itu, dengan mengacu pada permasalahan tersebut akan dibuat software sistem informasi yang diupayakan full otomatis.

TINJAUAN DARI STAKEHOLDER
Stakeholder menginginkan semua transaksi yang berhubungan dengan penyaluran dana bina lingkungan dapat tercatat dan diakses secara cepat.
Spesifikasi Software Sistem Informasi SR PT. Pertamina (Persero)
Tampilan Software Sistem Informasi SR PT. Pertamina (Persero)

Portofolio Ar-Rohman Software House yang lain juga dapat dilihat di daftar portfolio dan untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan.

0 comments:

Post a Comment

If you have something to say about this post, please fell free to write it in the comment form below. We will reply to all comments as soon as possible. Thanks ...