Friday, August 26, 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Kendaraan bermotor sangat memegang peranan penting didalam era yang serba mobile seperti saat ini. Hal ini tidak bisa kita pungkiri lagi mengingat fungsi utama kendaraan bermotor yaitu sebagai alat yang efektif dan efisien untuk meningkatkan mobilitas manusia. Disaat bermobilisasi tersebut tentu banyak kejadian yang tidak diinginkan bisa menimpa kendaraan bermotor kita seperti kecelakaan, bencana alam, dan lain-lain. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah persiapan dan perlindungan untuk menanggulangi atau paling tidak untuk meminimalisir kerugian akibat berbagai hal tersebut dan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia adalah alternatif solusi terbaik.

Mengapa Adira Insurance ? Karena Adira Insurance telah menyediakan dua produk unggulan yaitu Autocillin (asuransi mobil) dan Motopro (asuransi sepeda motor) yang akan memberikan perlindungan pada kendaraan bermotor anda. Keunikan dari dua produk ini adalah jenis perlindungan yang ditawarkan. Ya, selain untuk melindungi kendaraan bermotor anda, keduanya juga ditujukan untuk melindungi diri anda. Semua itu juga didukung oleh pelayanan istimewa dengan proses yang mudah dan tidak berbelit-belit. Ditambah lagi dukungan dari bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, menjanjikan perlindungan yang baik dan terjamin.

Dengan memiliki lebih dari 38 outlet di kota-kota di Indonesia, banyak pelanggan yang telah merasakan pelayanan dari Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Kepuasan atas pelayanan yang diberikan tersebut ditunjukkan melalui testimoni para pelanggan, diantaranya adalah Hilbram Dunar, Presenter/MC. Berikut ini adalah testimoninya :
"…nggak perlu khawatir sewaktu menunggu!"
"Waktu saya butuh derek, autocillin selalu meng-update ketika dalam perjalanan menuju lokasi saya. Jadi… Ngga perlu khawatir sewaktu menunggu!"
Tidak hanya peduli kepada pelanggan, Adira Insurance juga peduli terhadap tingginya tingkat kecelakaan berkendara di Indonesia. Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility yang bertajuk “I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)”, Adira Insurance mengajak masyarakat Indonesia untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman di perjalanan sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat.

Add Logo ADIRA SEO Festive 2011Lebih lanjut mengenai Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, silahkan menghubungi Adira Care 021 390 3456, SMS Channel 0812 111 3456, atau klik di www.asuransi.adira.co.id.

Sumber :
- http://www.asuransi.adira.co.id
- http://gethomesafely.co.id

4 comments:

Berkunjung ke blog kawan sekedar menyapa dan memberikan dukungan dalam kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

Tetap semangat dan terus berjuang! Cayooo.......!!!

Berjuang Bersama ntuk belajar Seo...bertanding hanya untuk memotifasi...Semoga jadi pemenang salam kenal...
Kunjungi balik y gan

Muga sukse postingannya.....salam kenal dari ane muslih21

Post a Comment

If you have something to say about this post, please fell free to write it in the comment form below. We will reply to all comments as soon as possible. Thanks ...